Thursday, January 20, 2011

Ada Bazar Imlek di Tanjung Pinang…Buruannnn !


Hai semua, senang rasanya ya sebentar lagi kita semua akan merayakan imlek yang pada tahun ini akan memasuki tahun kelinci emas. Semarak kemeriahan Imlek atau Tahun Baru Cina sudah di depan mata. Di Kota Tanjungpinang, misalnya. Perhimpunan Indonesia Tionghoa di ibu kota Provinsi Kepulauan Riau, menyelenggarakan Bazar Imlek 2562 selama dua pekan yang dimulai sejak Sabtu (15/1) malam.

Pada malam pembukaan, pengunjung dari beraneka suku bangsa, terutama dari etnis Tionghoa berbelanja di perhelatan yang dikonsep penyelenggara sebagai paduan pasar malam dan semiekspo barang. Sebut saja sepeda motor, serta jasa seperti perbankan dan asuransi. Semua itu ditawarkan dalam bazar tersebut.

Bazar itu akan berlangsung hingga 3 Februari 2011 di lapangan terbuka Jalan Teuku Umar Tanjungpinang, dimulai pada pukul 17.00-22.00 WIB. Acara ini dalam rangka menyongsong Tahun Baru Imlek 2562 yang bertepatan dengan 3 Februari 2010 Masehi.

"Pembukaan secara resmi oleh Gubernur Kepulauan Riau H.M. Sani dijadwalkan pada Kamis (20/1)," kata Hubungan Masyarakat Panitia Bazar Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) Tanjungpinang Agus Hermanda. Ia menjelaskan, dengan konsep semiekspo, peserta dapat mempromosikan produk unggulan dan meluncurkan produk baru di arena pasar malam. "Kami senang di bazar ini ada juga produk selain pernak-pernik Imlek," ujar Anton, salah seorang pengunjung.(ANS/Ant)


Sumber : http://berita.liputan6.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Imlek Anda.

No comments:

Post a Comment